photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cahill Mengaku Tidak Peduli dengan Kritik yang Ditujukan kepadanya


Kepo Terkini - Bek tengah Chelsea, Gary Cahill nampaknya tidak menghiraukan kritikan publik atas penampilannya bersama The Blues yang di bawah rata-rata. Pemain berkebangsaan Inggris ini dianggap menjadi penyebab kekalahan Chelsea saat ditekuk Arsenal tiga gol tanpa balas di matchday keenam Premier League 2016/17.

Gol Pertama yang dibuat oleh Alexis Sanchez untuk Arsenal berawal dari kesalahan mendasar bek 30 tahun ini. Dia melakukan blunder dengan memberikan operan ke belakang, padahal saat itu Sanchez sedang berada dekat dengannya.

Karena hal tersebut, banyak kritik diberikan kepada Cahill. Banyak yang berpendapat agar Cahill tidak lagi masuk dalam skuat Antonio Conte maupun skuat Timnas Inggris.

"Saya tidak peduli dengan kritikan yang ada, saya tidak mendengarkan mereka. Satu-satunya orang yang akan saya buktikan adalah manajer tempat saya bermain, dan rekan-rekan satu tim yang bermain bersama saya," kata Cahill seperti dilansir Standart.


Hull City v Chelsea - Premier League

 Cahill pun masih dipercaya Antonio Conte sebagai starter kala menang dua gol dari Hull City pada Sabtu (1/10). Pada pertandingan ini, barisan pertahanan Chelsea termasuk Cahill berhasil menjaga gawang untuk tidak kebobolan.

"Pada dasarnya saya memang melakukan kesalahan. Sama seperti buruknya kesalahan-kesalahan saya yang lalu, itu semua bisa diperbaiki dengan mudah."
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar