photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bermain Tanpa Messi Jadi Tantangan Tersendiri untuk Argentina


Kepo Terkini - Argentina akan bertanding tanpa Lionel Messi pada dua laga ke depan. Menurut pelatih mereka, Edgardo Bauza, ini jadi tantangan tersendiri untuk 'Tim Tango'.

Messi harus menepi dari lapangan selama beberapa pekan akibat cedera pangkal paha. Cedera tersebut didapatnya ketika memperkuat Barcelona pada laga melawan Atletico Madrid, 21 September lalu.

Ini memang bukan pertama kalinya Argentina bertanding tanpa Messi. Namun, mau tidak mau, Bauza mengakui bahwa ketidakhadiran Messi adalah pukulan keras untuk Argentina.

"Bermain tanpa pemain terbaik kami adalah tantangan tersendiri buat kami," ujar Bauza seperti dilansir Soccerway.

"Kami pernah mengalami ini sebelumnya dan saya harap, dia sudah bisa bermain lagi ketika kami menghadapi Brasil dan Kolombia (di bulan November)."

Argentina akan bertanding melawan tuan rumah Peru pada 6 Oktober 2016, diikuti dengan pertandingan melawan Paraguay pada 11 Oktober. Saat ini, Argentina berada di posisi ketiga klasemen kualifikasi Piala Duina 2018 zona CONMEBOL. Mereka mengoleksi nilai 15, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen saat ini, Uruguay.

Kendati tak ada Messi, Argentina masih bisa mengandalkan nama-nama besar lainnya, seperti Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero di lini depan. Selain itu juga, masih ada Paulo Dybala.

"Tim yang kami miliki saat ini sudah disiapkan untuk terbiasa bermain tanpa dia (Messi)," kata Bauza.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar