photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KOSOVO VS KROASIA 07 Oktober 2016

KOSOVO VS KROASIA

07 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Kosovo Kosovo
vs.
Croatia Kroasia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup I, laga derby Balkan negara baru Kosovo akan menjamu Kroasia Dalam Laga yang akan Berlangsung Pada 07 Oktober 2016 Pukul 01.45 Di Kosovo vs Kroasia.

Kosovo memulai sejarah kompetitif mereka dalam mode yang cukup bagus bulan lalu ketika mereka melakukan perjalanan ke Finlandia dan mendapatkan hasil  imbang 1-1. Ini adalah  pertandingan  kompetitif pertama mereka di bawah  FIFA setelah mereka diberikan izin untuk memasuki turnamen FIFA awal tahun ini.

Sebelum itu mereka telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan karena mereka butuh laga itu untuk bisa diterima menjadi anggota FIFA, dan pada umumnya mereka telah tampil cukup baik. Mereka telah mengalahkan Oman, Equatorial Guinea, dan Kepulauan Faroe dan ditahan melawan Haiti dan Albania. Mereka juga kalah beberapa kali, di hajar Turki 6-1 pada tahun 2014 dan Senegal mengalahkan mereka juga. Sebuah hybrid persahabatan melawan Werder Bremen mengakibatkan kekalahan 2-0 juga.

Namun, sejumlah pemain dari negara kawasan Balkan lain telah beralih menjadi warga  Kosovo dan sejak itu  mereka memiliki skuad yang lebih kuat. Kosovo sebagai negara baru tentu tak diunggulkan dalam grup ini yang juga berisi negara seperti saudara tuanya Kroasia, Ukraina, dan Islandia untuk membuat sejarah ke WC 2018, tapi kinerja mereka melawan Finlandia membuktikan bahwa mereka juga bisa mengejutkan.

Kroasia akan menjadi tantangan yang jauh lebih berat dari pada Finlandia . Meski akan tanpa Luka Modric yang cedera dan Dejan Lovren, tim ini punya sederet pemain berkualitas seperti Ivan Perisic, Mateo Kovacic, Ivan Rakitic, Marcelo Brozović, dan Marko Rog membuat banyak pilihan di lini tengah , dan Mario Mandzukic, Nikola Kalinic, dan yang terbaru Marko Pjaca yang tangguh di lini depan.

Kroasia bermain imbang 1-1 di kandang Turki di laga perdana, tapi mereka mengalahkan Spanyol dan Turki di Euro 2016 pada musim panas lalu. Mereka juga menghancurkan San Marino 10-0 di salah satu persahabatan setelah Euro 2016, dan mereka hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan terakhir mereka saat kalah di ekstratime melawan Portugal di perempat final Euro 2016. Delapan dari 12 pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan .

Penyerang muda Barcelona berusia 16 tahun Labinot Kabashi berharap bisa menjalani debut. Gelandang Red Bull Salzburg  Valon Berisha akan menjadi kekuatan di tengah. Ada total 9 pemain dari negara lain yang pindah kewarga negaraan Kosovo pada September yang bisa bermain dalam laga ini.

Dejan Lovren dan Luka Modric absen dari skuad Kroasia karena cedera. Vedran Corluka akan menjadi kapten bagi para pemain bertalenta seperti Ivan Perisic, Ivan Rakitic, Mateo Kovacic, Marko Rog, Marcelona Brozovic, Marko Pjaca, dan Mario Mandzukic.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar