photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Villarreal Imbang dengan Steaua, Celta Taklukkan Panathinaikos


Kepo terkini, Bucharest - Villarreal bermain imbang 1-1 melawan Steaua Bucharest di matchday II Liga Europa. Sementara itu, tim La Liga lainnya, Celta Vigo, menang 2-0 atas Panathinaikos.

Bertanding di Stadion Arena Nationala, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, Villarreal mencuri satu poin, yang artinya mereka masih belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Bagi pelatih Villarreal, Fran Escriba, ini adalah sebuah pembuktian. Setelah musim lalu dipecat Getafe, Escriba gagal mengantarkan Villarreal lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Namun, tujuh laga terakhir tanpa pernah kalah ada tanda bahwa Escriba perlahan-lahan mampu mengangkat The Yellow Submarine.

Villarreal mendapatkan perlawanan yang cukup menyulitkan dari tuan rumah pada laga ini. Steaua tampil agresif dan mampu menciptakan 10 percobaan untuk mencetak gol sepanjang pertandingan, di mana 5 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Meski begitu, Villarreal unggul lebih dulu lewat gol Rafael Borre di menit ke-9. Gol itu diawali oleh umpan terobosan Bruno dari tengah. Borre memenangi duel perebutan bola di dalam kotak penalti, sebelum akhirnya membobol gawang Steaua dengan sepakan kaki kanan.

Steaua menyamakan kedudukan sebelas menit kemudian lewat Sulley Muniru. Dari sebuah sepak pojok, umpan pemain Steaua gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Villarreal, Andres Fernandez. Bola muntah pun langsung disambar oleh Muniru.

Di babak kedua, sejumlah kans yang diciptakan kedua kesebelasan seringkali tidak mengarah tepat ke sasaran. Skor 1-1 pun bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Villarreal duduk di posisi pertama Grup L dengan nilai 4. Sementara Steaua berada di posisi keempat dengan nilai 1.

Celta Taklukkan Panathinaikos

Pada pertandingan lainnya di Stadion Balaidos, Celta mendapatkan perlawanan cukup alot dari Panathinaikos, kendatipun Celta unggul tipis dalam penguasaan bola (59:41). Panathinaikos memiliki banyak peluang di babak pertama, namun tidak ada satu pun yang berhasil mereka konversikan jadi gol.

Kiper Celta, Sergio Alvarez, bahkan sempat bekerja ekstra keras ketika menggagalkan dua sepakan pemain Panathinaikos, Victor Ibarbo dan Ousmane Coulibaly. Celta sendiri sempat mendapatkan kans lewat Jonny menjelang babak pertama selesai, namun sepakannya masih melambung.

Di babak kedua, Celta mulai bisa keluar dari tekanan tamunya. Namun, mereka harus menunggu sampai menit ke-84 untuk bisa mencetak gol pertama.

Gol pertama Celta dicetak oleh John Guidetti lewat sepakan dari jarak dekat usai memaksimalkan umpan Daniel Wass. Lima menit kemudian, gantian Wass yang mencetak gol dari sebuah tendangan bebas.

Dengan hasil ini, Celta berada di posisi kedua Grup G dengan nilai 4 --di bawah Ajax yang mengoleksi nilai 6. Sedangkan Panathinaikos berada di posisi keempat dengan nilai 0.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar