photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EVERTON FC VS CRYSTAL PALACE FC 01 Oktober 2016

EVERTON FC VS CRYSTAL PALACE FC

01 Oktober 2016 PUKUL 02.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:00
Everton FC Everton FC
vs.
Crystal Palace FC Crystal Palace FC 




Match day ke-7 Liga Primer Inggris, klub asal Merseyside Everton akan mencoba bangkit kala menjamu klub London yang tengah on fire Crystal Palace yang akan berlangsung di Goodison Park (Liverpool) pada 1 Oktober 2016 pukul 02:00 WIB.

Awal musim Everton yang berjalan mulus akhirnya ternoda dalam seminggu terakhir. The Tofees kalah di kandang Norwich di Piala Liga pekan lalu, namun mereka masih memiliki rekor tak terkalahkan di Liga Premier. Namun menghadapi tuan rumah Bournemouth di laga akhir pekan pasukan Ronald Koeman akhir menderita kekalahan perdana EPL dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Stanislas di menit ke-23.

Sebelum kekalahan itu, Barkley cs tak terkalahkan di EPL. The Tofees telah memenangkan lima laga, sekali seri, dan dua kalah dalam delapan pertandingan kompetitif musim ini, dan meskipun mengalami kekalahan perdana pada akhir pekan mereka masih duduk di posisi ke-5 di Liga Premier.
Crystal Palace justru berbanding terbalik dengan Everton. The Eagles memulai musim dengan buruk melanjutkan tren buruk di putaran kedua musim lalu dengan tak bisa menang dalam 3 laga pembuka EPL.

Pasukan Pardew mengalami kekalahan 1-0 di kandang dari West Brom dan kemudian di White Hart Lane, tapi menang 2-0 atas Blackpool di Piala Liga tampaknya telah membangunkan skuad Palace.

Poin perdana didapat saat bermain seri dengan Bournemouth, dan sejak itu Benteke cs selalu bisa menang dalam 3 laga terakhir EPL. Dimulai menang atas Middlesbrough dan Stoke dengan skor telak 4-1. Mereka kemudian tersingkir dari Piala Liga oleh Southampton, tetapi mereka sepertinya lebih berkonsentrasi di ajang EPL akhir pekan melawan Sunderland.

Sunderland memimpin dua gol terelbih dahulu melalui Jermain Defoe, tapi Crystal Palace tidak menyerah. Joe Ledley membalas satu gol satu menit setelah gol kedua Defoe , dan James McArthur menyamakan skor 14 menit jelang usai, sebelum pemain termahal Christian Benteke akhirnya mencetak gol kemenangan pada menit 94 untuk membawa mereka ke posisi ke-7 klasemen dengan 10 poin.

Secara head to head, Crystal Palace menang dua kali, seri sekali , dan hanya kalah sekali dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Everton.

Dalam laga ini Koeman berharap bek kiri Leighton Baines diharapkan pulih dari cedera hamstring dan bisa kembali bermain, tapi James McCarthy dan Darron Gibson akan tetap absen selama beberapa minggu. Muhamed Bešić tidak akan kembali beraksi sampai Februari, dan Matthew Pennington dan Tyias Browning masih cedera juga. So Lukaku akan kembali ditemani oleh Mirrallas, dan Barkley dengan mr Premiere League Barry akan menjadi pemain kunci di lapangan tengah. Bolasie mantan bintang Palace akan bertemu pertama kalinya dengan “sang mantan”.

Dari Palace , Wilfried Zaha dan Scott Dann diharapkan kembali dalam beberapa minggu, tapi Loic Remy masih absen sampai November karena cedera otot paha. Pape Souare absen sampai April dengan tulang paha patah yang dideritanya dalam kecelakaan mobil baru-baru ini. Di depan Benteke yanag mulai mencetak gol akan kembali disokong oleh Townsend dan Puncheon dari sayap dengan Cabaye akan menjadi penyeimbang lapangan tengah bersama Ledley dan McArthur. Fryers yang bermain bagus pekan lalu bisa menggantikan Kelly di bek kiri.

Prediksi laga, Palace yang sedang on fire kami prediksi bisa membawa poin dari stadion Goodison Park meski dengan satu poin dengan bermain seri satu-satu.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar