photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SWANSEA CITY AFC VS LIVERPOOL FC 01 Oktober 2016

SWANSEA CITY AFC VS LIVERPOOL FC

01 Oktober 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:30
Swansea City AFC Swansea City AFC
vs.
Liverpool FC Liverpool FC 




Match day ke-7 Liga Primer Inggris, Swansea yang tengah terpuruk akan menjamu Liverpool yang tengah on fire dari stadion Liberty Wales pada 1 Oktober 2016 pukul 18:30 WIB.

Swansea mengawali musim tak lebih baik daripada musim lalu meskipun adanya perubahan manajer. Francesco Guidolin menggantkan Garry Monk musim lalu dan memandu Swans untuk selamat dari degradasi, tapi musim ini dia memiliki masalah yang lebih pelik, yang membuat posisinya sebagai manajer terancam pemecatan.

Tim ini mengubah skuad di lini depannya dan berhasil memenangkan pertandingan pembukaan mereka melawan Burnley serta memecahkan rekor pembelian pemain striker Borja Baston namun mereka masih berjuang dalam cara yang buruk.

Sejak kemenangan laga perdana, The Swans selalu kalah melawan Hull, Leicester, Southampton, dan Manchester City dua kali, salah satunya di Piala Liga. Poin lain didapat dari hasil imbang mengesankan di kandang Chelsea, namun secara umum mereka telah melihat mereka bermain menjemukan dan menemukan diri mereka di posisi ke-17 klasemen.

Liverpool adalah kebalikan dari Swansea musim ini, dengan Jurgen Klopp menanamkan rasa kepercayaan diri pemainnya yang telah menghasilkan beberapa permainan sepak bola yang sangat menawan. Ada contoh tidak lebih baik dari pertandingan pembukaan mereka musim ini ketika mereka mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates.

Satu-satunya kekalahan adalah hasil tak terduga kalah 2-0 di kandang Burnley, tetapi sejak itu mereka tampak tak terbendung. Penghancuran dengan skor 5-0 untuk Burton Albion dilanjutkan bermain imbang 1-1 dengan Spurs, dan The Reds telah memenangkan empat pertandingan beruntun.

Ini termasuk kemenangan telak 4-1 atas sang juara bertahan Leicester, menang 2-1 atas Chelsea, dan memalu 5-1 Hull City pekan lalu. Mereka telah mencetak 24 gol dalam delapan pertandingan mereka sejauh musim ini, rata-rata dengan tiga gol per game.

Saat away The Kop memenangkan empat laga, sekali seri dan kalah dari salah satu dari enam pertandingan mereka, mencetak 15 gol dan kebobolan tujuh untuk membuat beberapa permainan yang sangat menghibur. Swansea yang tanpa kemenangan di kandang sendiri musim ini, kalah tiga game dan sekali seri. Hilangnya kapten Ashley Williams telah menjadi pukulan keras, seperti yang digambarkan oleh fakta mereka telah kebobolan sembilan gol dalam empat laga kandangnya.

Dalam 6 head to head terakhir Liverpool menang 5 kali dan hanya kalah sekali dari Swansea.

Guidolin yang terancam dipecat jika kalah akan memberi debut starter pada pemain mahalnya Baston yang bermain dari bench pekan lalu menemani veteran Llorente, dengan Sigurdsson dan Barrow akan bergerak dari sayap sementara Cork ditemani Fer di lapangan tengah.

Sementara the Reds bisa kembali diperkuat Lovren di belakang setelah pekan lalu absen karena sakit. Trio depan akan tetap dipercayakan pada Firmino, Mane dan Coutinho dengan Stu menjadi alternatif, sementara Hendo akan kembali ditemani Wijnaldum dan Lallana ditengah sedang Milner akan tetap dipercaya sebagai bek kiri yang telah mengemas 3 gol penalti. Karius yang debut pekan lalu ditasbihkan menjadi kiper no 1.

Prediksi laga, the Reds yang sangat tajam kami favoritkan akan menang dengan dua gol dimana kedua tim bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar