photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SUNDERLAND AFC VS WEST BROMWICH ALBION FC 01 Oktober 2016

SUNDERLAND AFC VS WEST BROMWICH ALBION FC

01 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Sunderland AFC Sunderland AFC
vs.
West Bromwich Albion FC West Bromwich Albion FC 



Match day ke-7 Liga Primer Inggris, Sunderland masih mencari kemenangan perdana musim ini dan akan menargetkan kala menjamu West Bromwich Albion yang akan berlangsung pada 1 oktober 2016 pukul 21:00 WIB dari stadium of Light.

Sunderland mengalami kekalahan beruntun pekan lalu kala melawan Crystal Palace, meski sempat unggul 2 gol, mereka kebobolan tiga gol di menit akhir dengan kekalahn 3-2 dan membuat tiga kekalahan berturut-turut di EPL.

Hanya satu positifnya the Black Cat berhasil lolos dari hadangan QPR di Piala Liga , tapi kekalahan dari Spurs dan Everton, setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton, meninggalkan mereka tanpa kemenangan di Liga Premier musim ini.

So, David Moyes tidak bercanda ketika ia mengatakan ia berharap timnya akan menjalani pertempuran di zona degradasi.

Sedang West Brom memulai musim dengan menjanjikan saat mereka mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Selhurst Park, tapi kekalahan dari Everton dan gugur di Piala Liga dalam adu penalti menjadikan rangkain buruk selanjutnya

The Baggies kemudian bermain seri melawan Middlesbrough sebelum kembali kalah dari Bournemouth. saat bersejarah mereka musim ini terjadi dua pekan lalu ketika mereka mengalahkan West Ham 4-2 di Hawthorns diikuti dengan hasil imbang 1-1 di Stoke akhir pekan lalu.

Hal ini menempatkan West Brom di posisi 10 yang menjanjikan di Liga Premier, tapi inkonsistensi mereka adalah sesuatu yang perlu ditangani Pulis. Kalah 1-0 dari Bournemouth satu minggu dan kemudian mengalahkan West Ham 4-2 adalah perbedaan dalam tingkat kinerja tim ini.

Dalam 6 head to head terakhir Sunderland hanya menang sekali dan WBA menang dua kali.

Dalam laga ini Sunderland tak harus selalu bergantung pada dua pemain terbaiknya Kiper muda Pickford dan Defoe didepan dan harus meningkatkan kepercayaan diri pemain lain. Defoe dengan 4 gol akan memimpin lini depan dengan cederanya Janujaz dan Pinear, pemain muda lincah Watmore dan Anichebe bisa menggantikan posisinya. Sementara Lee tetap memimpin lini tengah sementara Moyes perlu mengganti lini belakang yang cukup buruk seperti memasukkan McNair menggantikan Djilobodji yang menjadi titik lemah tim.

Kubu WBA tetap percaya pada Rondon dengan 3 golnya dan akan didukung trio Philips, Chadli dan McClean. Sementara ada kabar gembira sang Kapten yang cedera sejak musim lalu Brunt sudah mulai bermain di tim cadangan meski belum akan bermain di laga ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar