photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lee Min Ho dan Suzy Tunangan, Fans Patah Hati

WowKeren.com - Berita terbaru dari pasangan papan atas Korea Selatan, Lee Ming Hoo dan Bae Suzy. Dilansir Dramafever, Min Ho dan Suzy dikabarkan telah mengikat hubungan ke jenjang lebih serius daripada sekedar pacaran, yakni bertunangan.

Dramafever pun menunjukkan bukti foto sebuah cincin yang tampak di jari Min Ho dan Suzy. Pertama, saat menghadiri acara promo brand ayam goreng KyoChon di Malaysia, 25 Maret lalu, aktor "City Hunter" itu diketahui mata elang fans dan netter memakai sebuah cincin. Sedihnya, cincin yang dipakai Min Ho itu sama seperti cincin yang dipakai Suzy ketika menghadiri acara promo Nescafe beberapa waktu lalu.



Beberapa fans dan netter yang tidak terlalu mempercayai berita pertunangan itu mengatakan cincin tersebut hanyalah sebuah cincin sama yang dipakai untuk keperluan amal. Namun beberapa diantara mereka yang menyebut itu hanya sebuah "cincin couple" biasa yang dipakai layaknya sepasang kekasih.

"Walau aku sangat sedih dibuatnya, tapi jika Lee Min Ho memang sudah tunangan dengan Suzy, aku akan memberinya ucapan selamat," komentar seorang fans di forum internet. "Itu bisa saja cincin biasa, tidak ada yang spesial," komentar seorang netter.

Hubungan Min Ho dan Suzy pun sudah terjalin setahun lebih dan selalu harmonis meskipun terkadang digoyang gosip putus. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Min Ho dan Suzy mengenai berita tunangan tersebut.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar