photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL SOCIEDAD VS REAL BETIS 01 Oktober 2016

REAL SOCIEDAD VS REAL BETIS

01 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Real Sociedad de Fútbol Real Sociedad 
vs.
Real Betis Balompié Real Betis 




Jornada ke-7 Liga Spanyol dua klub papan tengah akan bersua kala Real Sociedad akan menjamu Real Betis yang akan berlangsung di Estadio Municipal de Anoeta, pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Ini adalah laga ketiga berturut-turut di Sabtu dini hari bagi Real Betis di La Liga. Mereka berhasil bermain imbang 2-2 melawan Granada dua pekan lalu meski sempat tertinggal sebelum menang 1-0 atas Malaga pekan lalu. Di antara dua laga kandang itu, mereka menerima kekalahan 1-0 dalam derby sekota melawan Sevilla. So pasukan Gus Poyet tentunya akan berusaha kembali meraih kemenangan dalam laga pekan ini melawan Sociedad.

Mereka telah mengadopsi pendekatan yang lebih positif musim ini dimana para pemain sudah kembali dalam tune in dalam permainannya. Alex Alegría sang pemain muda sudah menunjukkan ketajaman di depan sementara veteran Ruben Castro dan Joaquín masih bermain bagus di usianya yang ke-35. Pemain pinjaman Chelsea Charly Musonda menawarkan beberapa energi muda yang melengkapi dengan baik dan mereka bisa menyebabkan Real Sociedad beberapa masalah di sini.

Sementara klub Basque Real Socieadad masih sama dengan beberapa musim terakhir tak bermain konsisten. Mereka dominan dalam pertandingan kandang terakhir mereka, mengalahkan klub kejutan Las Palmas denga skor 4-1. Namun mereka tidak bisa mempertahankan momentum itu dan tergelincir dalam kekalahan 2-0 dari rival sekota Eibar pada hari Sabtu. Ada pemain yang selalu dikirim keluar di semua 4 pertandingan terakhir Real Sociedad ini dimana dalam dua pertandingan terakhir ada kartu merah di awal laga.
Game ini memang memiliki potensi untuk menghasilkan gol dengan para penyerang kedua tim tampak cukup tajam. Willian Jose telah benar-benar menemukan kembali ketajamannya di depan untuk Sociedad , namun La Real hanya sekali mencatat clean sheet sejauh ini dan itu melawan klub papan bawah Osasuna.

Head to head Real Sociedad telah memenangkan 3 dari 4 pertemuan terakhir. Mereka menang 2-1 ketika Betis mengunjunginya musim lalu di Anoeta. Kedua tim telah mencetak gol di semua 4 pertemuan terakhir.

Sociedad tanpa Agirretxe dan Yuri yang masih cedera. Aritz Elustondo absen karena kartu merah. Di depan W Jose akan ditemani Zurutuza sedang Vela menjadi gelandang ofensif sementara Ilarazamendi menjadi peyeimbang tim di lapangan tengah.

Sementara Betis bisa memainkan pemain baru Ryan Donk untuk debut di lini pertahanan tetapi Poyet akan memainkan skuad terbaiknya seperti pekan lalu. Striker Arnaldo Sanabria masih absen dengan masalah hernia. So duet striker tua-muda akan ditempati oleh Castro dan Alegria dengan Musonda dan Joaquin menjadi winger kedua tim.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar