photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GRANADA VS LEGANES 01 Oktober 2016

GRANADA VS LEGANES

01 Oktober 2016 PUKUL 18.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:00
Granada CF Granada 
vs.
CD Leganés Leganés 




Jornada ke-7 La Liga Spanyol, dua klub underdog akan saling bertemu kala Granada akan menjamu tim promosi Leganes yang dijadwalkan akan mulai kickoff pada pukul 18.00 wib dan akan digelar di Estadio Nuevo Los Cármenes. merupakan markas besar dari Granada.

Laga antara dua tim yang di awal musim difavoritkan akan terdegradasi . Dari apa yang telah kita lihat sejauh ini, klub promosi asal kota Madrid Leganes mungkin mengejutkan kita. Mereka sudah menang dalam dua laga, mengalahkan Celta Vigo dan Deportivo La Coruna di Galicia dan laga menghadapi Granada adalah laga yang berpontensi mereka menangkan. Laga tandang terakhir mereka kalah 2-1 di kandang Valencia tetapi mengingat mereka sudah bermain baik kala Barcelona dan Atletico Madrid, dengan 7 poin dari 6 pertandingan adalah hal yang cukup baik dari debutan ini.

Granada hanya memiliki 2 poin dan hanya mendapatkan satu poin dalam 5 laga terakhir La Liga. Paco Jemez baru membangun tim dengan skuad yang dihuni banyak pemain baru dan sepertinya akan melihat akan berada di bagian bawah klasemen untuk setidaknya paruh pertama musim ini. Mantan bos Rayo masih mencari formula yang tepat untuk menyatukan tim barunya ini. Dirinya juga harus membenahi lini belakang karena kebobolan dua kali atau lebih dalam semua lima pertandingan terakhir mereka termasuk kekalahan 3-1 di kandang Alaves pada Selasa lalu. Poin 2 menempatkan Granada di posisi runner up terbawah.

Granada tanpa duet bek Dimitri Foulquier dan Franck Tabanou yang cedera. Kraverts yang mencetak gol pekan lalu akan memimpin lini depan yang akan didukung trio Carcela, Bueno dan Pereira dengan cederanya Khrn. Sementara tamu Neves didepan akan disokong trio Alexander Szymanowski, Julian Ramos Omar, dan topsor tim Gabriel dengan 2 gol.
Prediksi laga, Leganes yang menang dalam laga away terakhir kami prediksi bisa mengulangi saat melawan Granada dengan skor kemenangan yang sama.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar