photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SEVILLA VS DEPORTIVO ALAVES 01 Oktober 2016

SEVILLA VS DEPORTIVO ALAVES

01 Oktober 2016 PUKUL 21.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:15
Sevilla FC Sevilla
vs.
Deportivo Alavés Deportivo Alavés 




Jornada ke-7 La Liga Spanyol, Klub andalusia, Sevilla akan menjamu tim promosi Alaves di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 pukul 21:15 WIB.

Sevilla telah merespon dengan baik atas dua kekalahan Piala Super dan bos baru Jorge Sampaoli akan senang dengan bagaimana timnya telah bermain baik di La Liga dan Liga Champions sejauh ini. Satu-satunya hasil buruk adalah kekalahan 3-1 di kandang Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Namun bos Argentina akan merasa keputusannya merotasi skuad adalah hal yang benar setelah meraih kemenangan 1-0 atas Lyon dalam pertandingan Liga Champions, Rabu lalu. Tim Andalusia sekarang punya kesempatan lolos ke babak 16 menyusul hasil imbang di Juventus pada pertandingan pertama mereka.

Di La Liga mereka berada di tempat ke-6 namun bisa langsung melonjak jika menang dalam laga ini dan mendekati sang pemimpin klasemen Real Madrid. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan kandang sejauh ini di La Liga dan akan sangat percaya diri kala menjamu Alaves akhir pekan ini.

Alaves sebagai tim promosi memulai musim dengan baik dengan 9 poin dari 6 pertandingan mereka termasuk kemenangan fenomenal atas Barcelona di Camp Nou. Mungkin sama pentingnya adalah kemenangan 3-1 mereka di kandang Granada pada hari Selasa lalu. Itu tak hanya kemenangan kedua mereka dan menunjukkan mereka memiliki senjata ampuh saat bermain away setelah hanya bermain seri dari dua pertandingan kandang sebelumnya melawan Sporting Gijon dan Deportivo La Coruna.

penampilan mereka dalam perjalanan sulit untuk Barcelona dan Atletico Madrid, di mana mereka mendapatkan poin 4 ,Alaves justru berbahaya saat tandang. Sevilla jelas memiliki kualitas lebih dan sementara mereka telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka di liga, meski belum benar-benar meyakinkan sejauh ini.

Dalam laga ini Sevilla akan kembali merotasi skuad tapi Nasri yang bermain keren di UCL akan tetap dibarisan tengah menemani Nzonzi dan Vazques sementara Vietto meski gagal penalti lawan Lyon tetap akan berada didepan menemani Correa dan Vitolo dengan Sarabia menjadi alternatifnya.

Kubu tamu akan mengandalkan Deyverson dengan 2 golnya yang akan diapit oleh Mendez dan Gomez.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar