photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

OSASUNA VS LAS PALMAS 01 Oktober 2016

OSASUNA VS LAS PALMAS

01 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
CA Osasuna Osasuna
vs.
UD Las Palmas Las Palmas 


Jornada ke-7 La Liga Spanyol, juru kunci Osasuna mencari kemenangan perdana kala menjamu Las Palmas. Laga ini dijadwalkan akan mulai kickoff pada pukul 23.30 wib dan akan digelar di Estadio El Sadar. merupakan markas besar dari Osasuna.

Las Palmas telah memulai musim baru dengan sangat cerah. Sejak memenangkan promosi kembali ke La Liga setelah absen panjang pada tahun 2015, mereka telah secara bertahap semakin menjadi kekuatan yang diperhitungkan di sepak bola Spanyol. Tim ini sangat suka dengan sepakbola gaya menyerang dengan gaya khasnya sendiri. Klub asal Gran Carania ini pekan lalu bermain keren, mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Real Madrid dan hanya Los Blancos dan Barcelona telah mencetak gol lebih dari mereka sampai pekan ini ini.

Mereka jauh percaya diri saat ini karena telah mengalahkan Valencia di Mestalla dan kalah di menit akhir dari Sevilla. Oleh karena itu perjalanan ke klub promosi Osasuna mereka punya alasan untuk percaya bahwa mereka bisa menang dan dilihat dari cara mereka telah bermain, mereka mungkin bisa melakukannya pekan ini. Dengan 10 poin Las Palmas di posisi ke-7 klasemen

Osasuna yang baru kembali promosi sepertinya akan ditakdirkan akan segera kembali ke Divisi Segunda. Mereka saat ini menjadi juru kunci dengan hanya 2 poin dari 6 pertandingan mereka dan telah menderita kekalahan telak di kandang dari Real Sociedad dan Espanyol yang sepertinya akan membuat mereka sulit akan bangkit. Osasuna telah kebobolan 13 gol dalam 6 pertandingan sejauh ini termasuk pekan lalu dibantai Villlarreal 3-1.

Osasuna tanpa Kiper Fernandez, so Nauzet akan menggantikannya. Leon akan menjadi striker tunggal dengan Torres dan Moreno di sayap sementara Merida menemani Oier di lapangan tengah.

Kubu Las Palmas Livaja didepan akan ditemani El Zhar dan Viera yang sama-sama menciptakan dua assist sementara Tana dengan 3 gol memimpin lapangan tengah.

Prediksi laga, Las Palmas tengah percaya diri setelah menahan Madrid pekan lalu dan kami prediksi bisa menang atas Osasuna dengan skor tiga-satu.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar