photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WATFORD FC VS AFC BOURNEMOUTH 01 Oktober 2016

WATFORD FC VS AFC BOURNEMOUTH

01 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
Watford FC Watford FC
vs.
AFC Bournemouth AFC Bournemouth 



Match day ke-7 Liga Primer Inggris, klub asal London Watford akan menjamu AFC Bournemouth dimana bertanding akan dilangsungkan pada 1 Oktober 2016 pukul 21:00 WIB dari Vicarage Road London.

Pekan lalu Watford berharap untuk mendapatkan kemenangan ketiga beruntun ketika mereka melakukan kunjungan ke Burnley dimana the Hornets menjadi favorit kuat untuk menang. Sebelumnya Klub kuning london ini menang 4-2 atas West Ham dan kemenangan 3-1 atas Manchester United di Vicarage Road.

Namun tak dinyana Deeney cs menjadi pecundang melawan underdog dengan kalah 2-0 dari the Clarets. Hal ini membuat rekor EPL dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah di Liga Premier sejauh musim ini, dan mereka juga tersingkir di perpanjangan waktu oleh Gillingham di Piala Liga.

The Hornets pun kini di posisi 11 di Liga Premier, tapi Hornets akan berharap untuk membangun kembali tren kemenangan kala menjamu Bournemouth jika mereka bisa kembali bermain kala menang atas WHU dan MU.

Bournemouth berhasil mendapatkan kemenangan tak terduga di kandang atas Everton akhir pekan lalu dimana sebelumnya tersingkir di ajang Piala Liga di tangan Preston.

Sebelum itu the Cherries menderita kekalahan telak atas Manchester City, tapi menang 1-0 lagi atas West Brom.
Secara keseluruhan Bournemouth telah memenangkan dua laga, sekali seri, dan kalah tiga laga dari enam pertandingan Premier League, mengalahkan Morecambe dan kalah Preston di Piala Liga .

Secara head to head dalam 6 pertemuan cukup imbang dengan kedua tim menang sekali dan 4 laga lainnya berakhir dengan hasil seri.

Watford masih tanpa Jerome Sinclair, Darryl Janmaat, dan Stefano Okaka yang cedera, so didepan Ighalo dan Deeney kembali menjadi duet maut dengan Capoue ditengah menjadi pemain paling berbahaya dengan 4 golnya dan akan ditemani Peyreira dan Watson atau Behrami.

Sementara Tamu asuhan Howe akan mengandalkan striker tunggal Wilson yang akan di dukung trio ofensif Ibe, Wilhshere dan Stanislas , sementara bek kanan Smith yang pekan lalu berdarah-darah tampaknya bisa fit dalam laga ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar