photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PESCARA VS CHIEVO 01 Oktober 2016

PESCARA VS CHIEVO

01 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Delfino Pescara 1936 Pescara
vs.
AC Chievo Verona Chievo 


Giornata ke-7 Liga serie A Italia tim promosi Pescara akan mencoba kekuatan tim kuda hitam Chievo yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2016 dan akan bertanding di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia (Pescara) pukul 23:00 WIB

Dengan enam poin dari enam pertandingan, Pescara tentu belum mendapatkan hasil yang diinginkan ketika mereka kembali ke Serie A, meskipun setengah dari poin mereka diberikan sebagai hadiah setelah Sassuolo menerjunkan pemain tidak syah dalam kemenangan mereka 2-1 atas Pescara .

Back-to-back hasil imbang melawan Torino dan Genoa telah menunjukkan meningkatnya pertahanan pasukan Oddo, yang akan mereka butuhkan kala melawan Chievo yang sedang terbang tinggi.

Dengan 6 poin kini mereka bercokol di posisi ke-17 Chievo pekan lalu mengalami kekalahan kedua musim ini dari Napoli tetapi mereka telah memiliki awal yang bagus di awal musim Serie A ini, dengan 10 poin , Klub kuda jingkrak meraih kemenangan di pekan pertama atas Raksasa inter dan kalah dari La Viola sebelum dalam 3 laga selanjutnya tak terkalahkan dengan dua kemenangan back to back atas Udinese dan Sassuolo. 10 poin pasukan Maran di posisi ke-5 klasemen.

Tapi bermain away adalah masalah untuk pasukan Rolando Maran, karena mereka telah kalah empat dari lima pertandingan away terakhir , hanya mencetak gol kala melawan Udinese .


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar