photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WESTHAM UNITED FC VS MIDDLESBROUGH FC 01 Oktober 2016

WESTHAM UNITED FC VS MIDDLESBROUGH FC

01 Oktober 2016 PUKUL 21.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

21:00
West Ham United FC West Ham United FC
vs.
Middlesbrough FC Middlesbrough FC 


Match day ke-7 Liga Primer Inggris, dua klub yang tengah out of form akan bersua kala West Ham yang menjamu Middlesbrough 1 Oktober 2016 yang akan bermain pada Sabtu pukul 21:00 WIB dari london Stadion.

West Ham tidak akan dianggap memulai musim dengan cara yang begitu shambolic setelah keberhasilan mereka musim lalu dengan baru menang sekali dan kalah dalam 5 laga EPL. Mereka membuka kampanye dengan kekalahan di Stamford Bridge dan kemudian meraih hasil imbang 1-1 di Astra di babak kualifikasi penyisihan grup Liga Europa.

Saat kemenangan 1-0 atas Bournemouth , menyoroti beberapa masalah potensial dalam skuad, dan kekalahan 1-0 di kandang Astra melihat mereka tersingkir dari Liga Europa setelah kinerja yang mengejutkan.

West Ham kembali terkapar kalah 3-1 di kandang Manchester City dan ketika melawan Watford, setelah sempat unggul 2-0 mereka kalah 2-4 dimana pertahanannya cukup ceroboh. Dan lagi-lagi bermain cukup buruk kalah 4-2 di kandang West Brom, dan meskipun mendapatkan kembali ke jalur kemenangan di Piala Liga, mereka kalah 3-0 di kandang Southampton akhir pekan lalu.

Kemenangan West Ham di Piala Liga bahkan tidak meyakinkan, dengan Hammers membutuhkan gl telat dari Dimitri Payet untuk memenangkan pertandingan 1-0. Slaven Bilic memiliki banyak masalah untuk dipecahkan dan mungkin tidak punya banyak waktu untuk melakukannya dimana dirinya juga terancam pemecatan.

Middlesbrough promosi musim lalu dan tidak membuang waktu memperkuat skuad mereka di musim panas dengan beberapa pembelian nama besar. Dan langsung berimbas dengan bermain imbang dengan Stoke pada hari pembukaan dan kemudian mengalahkan rival sesama klub timur laut Inggris Sunderland saat laga away.

Namun, sejak itu Boro tak bisa menang. Mereka tersingkir dari Piala Liga oleh Fulham dan kemudian bermain imbang tanpa gol menjemukan di West Brom. Tiga kekalahan beruntun dari Crystal Palace, Everton, dan Spurs yang membuat pasukan Karanka di posisi 16 klasemen dengan 5 poin

Satu hal positif West Ham adalah pilihan mereka dalam lini depannya. Dengan adanya Payet dan Michail Antonio mereka selalu terlihat bisa mencetak gol, tapi pertahanan mereka sangat mengecewakan . Mereka telah mencetak gol dalam 5 dari 6 laga Liga Premier mereka tetapi hanya sekali mencatat clean sheet dan telah kebobolan 11 gol dalam tiga laga terakhir Premier League mereka.

Sementara pertahanan Middlesbrough tidak jauh lebih baik. Mereka kemasukan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya sekali clean sheet musim ini. Tapi seperti lawan mereka mereka memiliki pemain berbakat seperti Alvaro Negredo dan Christian Stuani didepan dimana mereka hanya sekali gagal membobol gawang lawan dalam 6 laganya.

Dalam laga ini, The Hammers tanpa bek kiri Cresswell dan Masuaku tempatnya ditempati oleh Arbeloa dan Norvedt akan dicerca lawan. Tanpa Carroll didepan Zaza yang masih mandul akan ditemani Payet dan Antonio dengan Noble tetap menjadi andalan lini tengah.

Kubu tamu Negredo didepan akan disokong oleh trio Downing, Ramirez dan Traore dengan Clayton dan Roon menjadi duet lapangan tengah. Pasangan baru Gibson dibelakang Chambers harus bemain solid untuk menutup pergerakan Payet cs.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar