photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roma Gasak Astra 4-0


Kepo Terkini, Roma - AS Roma memperoleh kemenangan pertamanya di Liga Europa. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Roma menggasak klub Rumania, Astra, dengan skor akhir 4-0.

Dengan kemenangan ini, Roma kini menduduki peringkat teratas klasemen sementara Grup E dengan perolehan empat poin hasil dua pertandingan. Di laga sebelumnya Giallorossi berimbang 1-1 dengan Viktoria Plzen.

Sementara itu, Astra berada di posisi terbawah grup tanpa poin setelah kalah di laga sebelumnya dari Austria Vienna 2-3.
 Pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB, tim tuan rumah mencetak dua gol untuk memimpin 2-0 di paruh pertama lewat Kevin Strootman dan Federico Fazio. Sebuah gol bunuh diri pemain lawan dan gol dari Mohamed Salah melengkapi dominasi Roma atas Astra.

Pesta gol Roma dibuka pada menit 15. Strootman mengoyak gawang Astra lewat sontekan dari jarak dekat setelah memaksimalkan tendangan bebas yang dilakukan Francesco Totti.

Tim tuan rumah memperbesar keunggulannya menjadi 2-0 di penghujung babak pertama. Dari situasi set-piece, Fazio menyambar bola yang sempat ditepis kiper Silviu Lung dengan sundulan lemah tapi sudah cukup untuk melintasi garis gawang.

Roma tidak butuh waktu lama untuk menambah pundi-pundi golnya. Dua menit setelah turun minum, Il Lupi berhasil memimpin Astra 3-0.

Pergerakan Leandro Paredes di sisi kiri diakhiri dengan sebuah umpan silang yang ditujukan untuk Mohamed Salah di dalam kotak penalti. Fabricio mencoba menghalau bola tapi sontekannya justru bersarang di gawang Astra sendiri.

Kurang dari 10 menit berikutnya, Roma menggenapkan kemenangannya menjadi 4-0. Totti mengirim umpan lambung yang diteruskan Salah dengan sontekan kaki kiri ke tiang jauh.


Susunan Pemain

AS ROMA: Alisson; Peres (Florenzi 63), Manolas, Fazio, Jesus; Paredes, Strootman (Gerson 69); Salah (Nainggolan 57), Perotti, Iturbe; Totti

ASTRA: Lung; Lazic (D Niculae 61), Geraldo Alves, Fabricio, Morais; Mansaly (Lovin 46), Seto, Sapunaru; Texeira, Alibec, Nicoara
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar