photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MILAN VS SASSUOLO 02 Oktober 2016

MILAN VS SASSUOLO

02 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini



23:00
AC Milan Milan 
vs.
US Sassuolo Calcio Sassuolo 


Prediksi Bola Milan vs Sassuolo pada awal bulan oktober dua tim besar akan bertanding adalah Milan akan bertanding melawan Sassuolo diadakan pada tempat sudah disediakan tentunya yaitu Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Milan sebagai tuan rumah pada peka tujuh memiliki kesempatan sangat bagus untuk meraih tiga poin lagi setelah beberapa hari lalu berhasil mencuri satu poin saat hanya bermain imbang melawan Fiorentina, tetapi melihat Sassuolo tidak boleh di pandang sebelah mata. Pelatih Vicenzo Montella telah mempersiapkan beberapa pemain baik di depan dan tengah agar dapat kemenangan. 


Prediksi Bola Milan vs Sassuolo pada pertandingan pekan tujuh Serie A Itali antara kedua klub sepak bola dan saat ini Sassuolo sedang mendapatkan undangan oleh Milan untuk mendatangi markas kebesarannya tuan rumah atau lebih tepatnya di San Siro, kemungkinan kecil akan terjadi keseimbangan karena melihat dari rekor pertemuan sama memperoleh tiga menang dan dua kalah. Pelatih Eusebio Di Francesco akan siap memainkan formasi menyerang serta mengandalkan counter attack dengan menempatkan Alessandro Matri.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar