photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ATALANTA VS NAPOLI 02 Oktober 2016

ATALANTA VS NAPOLI

02 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Atalanta Bergamasca Calcio Atalanta
vs.
SSC Napoli Napoli 




Prediksi Bola Atalanta vs Napoli ajang pertandingan kedua klub tersebut dalam partai Serie A diselenggarakan Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo.

Partai sabtu malam nanti, Atalanta menjadi tuan rumah akan kedatangan tamu Napoli untuk untuk saling bersaing dalam meraih poin di Liga Italia. Pada pertandingan terakhir Atalanta meraih kemenangan di luar kandang 1-3 dari tuan rumah Crotone, kemudian Atalanta siap bermain dengan full tim untuk bertanding di kandang sendiri. Pasukan Gian Piero Gasperini kiranya telah mempersiapkan formasi tetap dengan menempatkan Muricio Pinilla serta Marco D’Alessandro.

Prediksi Bola Atalanta vs Napoli saat pertandingan minggu malam tanggal 2 Oktober 2016, Napoli telah diajak untuk mendatangi markas tuan rumah yaitu Atalanta serta bertanding dalam bersaing untuk memperebutkan tiga poin. Pelatih Maurizio Sarri dipercaya untuk membawa tim agar bersaing pada kompetisi Seri A musim baru ini, di perkirakan formasi digunakan adalah menyerang dan melakukan serangan balik cepat dengan memasang penyerang mereka Lorenzo Insigne & Arkadiusz Milik.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar