photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MALAGA VS ATHLETIC CLUB 02 Oktober 2016

MALAGA VS ATHLETIC CLUB

02 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Málaga Club de Fútbol Málaga 
vs.
Athletic Club Bilbao Athletic Club 


Prediksi bola Malaga vs Athletic Bilbao pertandingan bulan Oktober lanjutan liga BBVA mempertemukan dua tim utama spanyol, dimana pertandingan bergelar di Los Carmenes stadium. Mampulah tamu menaklukkan tuan rumah.

Malaga diuntungkan sebagai tuan rumah dan mempunyai kesempatan baik untuk meraih poin tetapi tamu Los Leones. Besutan Juande Ramos masih belum menyakinkan untuk musim ini walau pada pertandingan terakhir mengalami kekalahan dari Real Betis skor 1-0. Kekuatan kedua tim ini sama semua tergantung dari para pemain membangun serangan menuju ke lawannya.

Prediksi bola Malaga vs Athletic Bilbao diselenggarakan minggu dinihari dimana tim la liga Spanyol Bilbao akan datang kekandang ke markas besar Malaga setelah dua pertandingan mencatat hasil positif dengan menang berturut-turut. 


Datang ke markas Malaga bisa dibilang pekerjaan tidak mudah untuk meraih poin lagi jika melihat dari hasil pertemuan kedua terakhir mereka adalah dua menang dan tiga seri. Pelatih Ernesto Valverde telah mempersiapkan pasukan utama untuk mendobrak pertahanan tuan rumah.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar