photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS MANCHESTER CITY FC 02 Oktober 2016

TOTTENHAM HOTSPUR FC VS MANCHESTER CITY FC

02 Oktober 2016 PUKUL 20.15


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:15
Tottenham Hotspur FC Tottenham Hotspur FC
vs.
Manchester City FC Manchester City FC 




Match day ke-7 Liga Primer Inggris, Duel Supersunday Big match akan mempertemukan dua klub pemuncak klasemen Tottenham Hotspur akan menjamu sang pemuncak Manchester City yang akan bertanding pada Minggu 2 Oktober 2016 pukul 20:15 WIB dari stadion Whitehart Lane live di MNC TV.

Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan hasil yang diingikan di Liga Champions pada pertengahan pekan ketika gol pada menit ke-71 dari Heung-Min Son mengamankan mereka menang 1-0 atas CSKA Moskow di Rusia. Spurs di match day ke-1 harus kalah 2-1 di kandang dari Monaco dalam pertandingan pertama mereka, dan dengan Bayer Leverkusen dan Monaco bermain seri di pertandingan lain peluang Spurs masih terbuka lebar untuk lolos ke babak knock out.

Ini adalah kemenangan keempat Spurs berurutan di semua kompetisi, dengan Sunderland, Gillingham, dan Middlesbrough semua dapat dikalahkah sejak kekalahan di Wembley pada bulan September dari Monaco. Secara keseluruhan The Lyliwhite dalam kondisi on fire, tapi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bisa juga membagi konsentrasi di EPL dan Liga Champions.

Tottenham Hotspur hanya kalah sekali sepanjang musim di semua kompetisi , dan mereka telah memenangkan empat dan dua kali seri dari enam pertandingan Premier League mereka untuk membawanya ke posisi runner up . Hanya rekor sempurna dari Manchester City di atas mereka, dan sekarang adalah kesempatan mereka untuk memangkas poin dari sang rival.

rekor sempurna Manchester City di semua kompetisi berakhir pada pertengahan pekan ketika mereka mengunjungi Celtic Park. Jagoan Skotland yang membuka skor di menit ke tiga , dan meskipun Manchester City menyamakan secara cepat , Citizens sangat kepayahan menghadapi Celtic. Pertahanan City tampak kocar-kacir, dan Celtic dua kali memimpin lagi tapi dua kali mereka menyamakan skor kembali, dengan pertandingan seru ini akhirnya berakhir 3-3.

Ini mengakhiri kemenangan Pep Guardiola dalam sepuluh kemenangan kompetitif berturut-turut sejak ia mengambil di Etihad, dan sekarang mereka harus berharap mereka bisa bangkit kembali dengan kemenangan. Ada beberapa lubang pertahanan yang serius yang perlu dibenahi.

imbang 3-3 ini hanya melanjutkan rekor Manchester City dari game skor tinggi musim ini. Mereka telah melihat setidaknya tiga gol di sepuluh dari 11 pertandingan mereka musim ini, dengan kedua tim selalu mencetak gol dalam 7 laga terakhirnya.

Head to head, dalam 6 pertemuan terakhir Man City menang 4 kali namun Spurs selalu bisa menang dalam dua pertemuan terakhir musim lalu.

Spurs tanpa Kane, tapi Son membuktikan bisa menggantikannya dengan 4 gol epl dan 1 di UCL yang akan disokong trio Alli, Eriksen dan Sissoko sedang Dier akan kembali menemani Wanyama di lapangan tengah. Sementara Danny Rose akan kembali ke posisi bek kiri setelah fit.

Kubu Man City akan bertumpu kepada dua bomber mautnya Aguero dan Sterling yang tak tertahan dalam urusan mencetak gol yang akan disokong Nolito dan Silva disaat de Bruyne cedera, serta Fernandinho akan ditemani Ikay dilapangan tengah Stones yang diistirahatkan di UCL dan pertahanan City malah kocar-kacir akan kembali menemani Otamendi di sentral pertahanan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar