photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ESPANYOL VS VILARREAL 02 Oktober 2016

ESPANYOL VS VILARREAL

02 Oktober 2016 PUKUL 23.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:30
Reial Club Deportiu Espanyol Espanyol 
vs.
Villarreal Club de Fútbol Villarreal 




Prediksi bola Espanyol vs Villarreal persaingan dua klub awal bulan Oktober lanjutan liga BBVA akan mempertemukan dua tim utama spanyol, dimana laga bergelar di Estadi Cornella-El Prat stadium merupakan markas besar dari Periquitos.

Espanyol bertindak sebagai tuan rumah pastinya bermain full tim & kesempatan baik bermain dikandang sendiri untuk meraih poin tetapi lawan untuk nanti sesama tim. Espanyol pada pekan lalu menerima kekalahan skor 0-2 atas Celta Vigo sehingga anak asuhan Quique Sánchez Flores harus kembali keras untuk memperkuat skuad inti,Rekor pertemuan kedua tim Espanyol pernah meraih satu kemenangan, dua kalah dan dua seri.

Prediksi bola Espanyol vs Villarreal minggu malam akhir bulan oktober dua tim kembali bertarung di lapangan. Villarreal harus bertandang ke markas Espanyol pada pekan depan, Dimana The Yellow Submarine bermain di kandang sendiri kembali meraih kemenangan skor 3-1 dari Osasuna. Pelatih Enrique Martín Monreal telah menyiapkan strategi tepat untuk pertandingan tandang nanti karena ingin mencuri poin disana tidak semudah diperkirakan.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar