photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MANCHESTER UNITED FC VS STOKE CITY FC 02 Oktober 2016

MANCHESTER UNITED FC VS STOKE CITY FC

02 Oktober 2016 PUKUL 18.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:00
Manchester United FC Manchester United FC
vs.
Stoke City FC Stoke City FC 




Match day ke-7 Liga Primer Inggris, anak asuh Mou Manchester United akan mengincar kemenangan ke empat beruntun saat menjamu Stoke City pada hari Minggu (2/10) nanti dari stadion old Trafford pada pukul 18:00 WIB.

Setelah kalah dalam 3 aga beruntun , Setan Merah berhasil bangkit dengan meraih kemenangan 3 laga beruntun, dimana di laga akhir pekan menumbangkan sang juara bertahan Leicester dengan skor telak 4-1 dan dilanjutkan kemenangan pertama di Europa League dengan beberapa pemain keduanya hanya menang tipis 1-0 atas Zorya. So kini mereka akan kembali punya peluang besar menang dengan menjamu Stoke yang tengah keteteran.

Stoke City yang diasuh Mark Hughes berada di posisi 19 klasemen sementara EPL musim ini, di mana mereka belum sekalipun meraih kemenangan musim ini dengan hanya meraih 2 poin dimana pekan lalu mendapatkan poin keduanya dengan menahan WBA dengan skor 1-1. Kehilangan pemain terbaiknya musim lalu Kiper muda Jack Butland yang cedera lama membuat tim ini banyak kebobolan .

Apalagi jika melihat head to head dalam 8 pertemuan terakhir di old Trafford antar kedua tim selalu dimenangkan Man United, sementara Stoke juga kalah dalam 5 dari 6 laga away terakhirnya.
Jelang laga panas ini, kubu Setan Merah bisa dikatakan prima jelang laga ini. Hanya Luke Shaw yang kondisinya masih meragukan.

Mourinho sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi pada pertandingan ini. Nama-nama yang absen pada laga kontra Zorya seperti David De Gea, Daley Blind, Antonio Valencia, dan Ander Herrera kemungkinan akan menjadi starter pada laga ini. Nama wayne Rooney tampaknya tak akan ada distarter dengan Ibra akan kembali ditemani pemain muda yang tengah on fire Rashford dengan Lingard dan Mata akan bergerak dari kedua sayap. Pogba akan kembali menjadi kunci lapangan tengah.

Di kubu tim tamu, Mark Hughes datang ke Manchester dengan sejumlah masalah cedera yang pelik. Ia dipastikan tidak bisa menurunkan Stephen Ireland, Ibrahim Affelay, Jack Butland dan Jakob Haugaard yang masih mengalami cedera yang cukup panjang.

Dengan cederanya Butland, opsi penjaga gawang The Potters sejatinya bisa jatuh kepada Shay Given. Namun kiper veteran itu kerap melakukan blunder maka Hughes kemungkinan akan memainkan Lee Grant di bawah mistar gawangnya. Di lini pertahanannya ada duet Ryan Shawcross dan Bruno Martins Indi akan menjadi palang pintu The Potters, di mana trio Marko Arnautovic, Wilfried Bony dan Xherdan Shaqiri akan menjadi juru gedor The Potters pada laga ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar