photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CAGLIARI VS CROTONE 02 Oktober 2016

CAGLIARI VS CROTONE

02 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Cagliari Calcio Cagliari 
vs.
FC Crotone Crotone 



Prediksi bola Cagliari vs Crotone pertandingan pekan tujuh liga italia seri A akan diselenggarakan Stadio Sant’Elia, Cagliari. Dalam sejarah pertemuan kedua tim, La Dea lebih banyak memenangkan pertandingan tersebut, namun Cagliari pun pernah dua kali unggul.

Cagliari pada pekan depan ini mempunyai kesempatan baik bermain di kandang sendiri melawan Crotone. Cagliari tim baru naik dari seri b mempunyai niat untuk mengalahkan tamunya.


 Pada pekan lalu dimana Cagliari berhasil meraih tiga poin dari Sampdoria membuat sang pelatih tidak ada merubah irama permainan sebelum minggu malam.

Prediksi bola Cagliari vs Crotone diselenggarakan tanggal 2 Oktober 2016 Pukul 20.00, sang arsitek Crotone Davide Nicola telah menunjukkan ketajaman para pemainnya, karena dari beberapa pertandingan pasukannya mengalami kekalahan, tetapi minggu lalu kemarin mengalami kekalahan dari tamu Atalanta skor 1-3. 

Ini membuktikan performa Crotone turun seperti di kompetisi sebelumnya pada nantinya akan datang ke kandang Cagliari yang terkenal sangat angker buat lawannya
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar