photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

TORINO VS FIORENTINA 02 Oktober 2016

TORINO VS FIORENTINA

02 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Torino FC Torino 
vs.
ACF Fiorentina Fiorentina 




Prediksi Bola Torino vs Fiorentina dalam lanjutan pertandingan Seri A antar kedua klub tersebut sedang diperbincangkan oleh agen prediksi bola yaitu Torino kedatangan La Viola serta diselenggarkan bertempat Stadio Olimpico, Torino.

Pada pertandingan kedua klub yaitu Torino mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dimana pekan ini akan kedatangan tamu Fiorentina. Torino pekan lalu bermain cukup baik berhasil mengalahkan Roma dengan skor 3-1. 

Data statistik prediksi bola bahwa pelatih baru Siniša Mihajlović menargetkan meraih tiga poin partai kandang, jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim adalah Torino miliki rekor baik jika bertemu Fiorentina.

Prediksi Bola Torino vs Fiorentina pada persaingan kedua klub italia La Viola pada pekan depan kembali datang ke markas Torino untuk mengadu kekuatan. Dimana Fiorentina pekan lalu hanya bermain imbang atas Milan skor 0-0 hal tersebut menjadi modal penting untuk semua pemain dan pelatih.

Defense tuan rumah sulit untuk di tembus, tetapi pelatih Paulo Sousa berpikir untuk menembus pertahanan tuan rumah serta menempatkan Nikola Kalinić dan Cristian Tello.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar