photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BURNLEY FC VS ARSENAL FC 02 Oktober 2016

BURNLEY FC VS ARSENAL FC

02 Oktober 2016 PUKUL 22.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:30
Burnley FC Burnley FC
vs.
Arsenal FC Arsenal FC 


Match day ke-7 Liga Primer Inggris, tim promosi Burnley akan menjamu Arsenal yang tengah on fire yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2016 dan akan bertanding di Turf Moor (Burnley) pada pukul 22:30 WIB.

Burnley berhasil keluar dari rentetan hasil buruk tanpa kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan yang sangat mengesankan 2-0 atas tim in form Watford, tetapi tanda-tanda bahwa mereka bisa berjuang di kompetisi masih akan ada.

Mereka membuka musim dengan kekalahan 1-0 di kandang melawan tim Swansea, dan meskipun mereka mendapat kemenangan mengesankan melawan Liverpool mereka kemudian kalah 1-0 Accrington Stanley di Piala Liga. Lalu kalah dari Chelsea dan Leicester dengan skor 3-0 , the Clarets bermain 1-1 di kandang atas tim promosi lainnya Hull.

Menyusul kemenangan Burnley di kandang Watford akhir pekan lalu mereka sekarang duduk posisi ke-13 di Liga Utama Inggris. Namun, kemenangan mereka melawan Liverpool adalah sangat beruntung dan kekalahan mereka atas Swansea, Chelsea, dan Leicester menunjukkan bahwa Sean Dhyce masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Arsenal memulai musim dengan kekalahan 4-3 di kandang atas Liverpool. Hasil imbang tanpa gol di Leicester membuat tim ini membutuhkan striker kelas atas, tapi Wenger dan Arsenal telah merespon dengan cara yang sempurna. Mereka mengalahkan Watford 3-1 dan kemudian Southampton 2-1 sebelum bermain seri dengan PSG 1-1 di Parc des Princes.

Sejak itu Arsenal telah memenangkan semua empat pertandingan mereka, mencetak 13 gol dan hanya kebobolan sekali. Ini termasuk kemenangan dalam derby london 3-0 atas Chelsea dan menang 2-0 atas Basel di tengah pekan. The Gunners dalam kondisi on fire berada di posisi ke-3 klasemen di Liga Premier. Dengan Spurs tuan rumah melawan Manchester City pada Minggu ini adalah kesempatan untuk menutup kesenjangan poin dengan 2 klub teratas klasemen.

Burnley tanpa striker andalan Andre Gray yang terkena suspensi 4 laga, so Vokes didepan akan kembali di sokong oleh Boyd dan Hendrick dengan Gudmundsson menemani Defour dan Marney di lapangan tengah. Keane dan Mee harus dalam kondisi terbaik untuk bisa menjaga Walcott dan Sanchez yang tengah on fire.

Arsenal akan berharap kepada Sanchez yang di topang Walcott dan Iwobi dengan Ozil akan bergerak bebas sementara tanpa Coquelin , Cazorla akan ditemani Xhaka di lapangan tengah. Cech akan kembali ke starter dengan Ospina akan selalu bermain di Cup kompetisi.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar