photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

EMPOLI VS JUVENTUS 02 Oktober 2016

EMPOLI VS JUVENTUS

02 Oktober 2016 PUKUL 17.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

17:30
Empoli FC Empoli
vs.
Juventus FC Juventus 


Tiga kemenangan beruntun di laga terakhir membuat moralitas para pemain Juventus pada saat ini sedang membumbung tinggi. Momentum ini akan coba dipertahankan pada pertandingan giornata ke-7 Serie A di akhir pekan ini.

Juventus akan bertandang ke Stadion Carlo Castellani untuk menantang Empoli pada Minggu (2/10). Misi kedatangan Juve kali ini adalah untuk melanjutkan pesta kemenangan yang sudah direngkuh dalam tiga laga sebelumnya. Juve ingin meraih kemenangan keempatnya.

Peluang untuk bisa meraih kemenangan terbuka. Empoli saat ini tidak dalam penampilan terbaiknya. Mengalami dua kekalahan beruntun dan terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara di Serie A. Sementara Juventus saat ini masih jumawa berada di puncak.

Yang perlu diperhatikan oleh Juve jelang laga ini adalah kebugaran para pemainnya. Pelatih Massimiliano Allegri harus menemukan komposisi yang tepat. Beberapa pemain inti yang tampil di Liga Champions harus mendapatkan jatah istirahat.

Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Marko Pjaca dan Mario Lemina bisa diandalkan oleh Allegri. Kualitas individual mereka tidak kalah dengan para pemain Empoli. Bahkan boleh dibilang masih berada di atas kualitas Jose Mauri dan kolega.

Potensi bahaya yang dimiliki oleh Empoli terletak pada duet dua penyerang seniornya. Massimo Maccarone (37 tahun) dan Alberto Gilardino (34 tahun) punya segudang pengalaman yang bisa membahayakan. Meski begitu, nampaknya kedua pemain ini masih bisa diredam oleh Giorgio Chilellini dan kolega di lini belakang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar