photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mojok di Tembok Sambil Main Ponsel, Song Hye Kyo Lagi Galau?



Kepo Terkini - Song Hye Kyo dikenal sebagai aktris yang lumayan rajin menyapa fans lewat Instagram. Bintang "Descendants of the Sun" ini kerap mengunggah foto maupun selfie cantik.

Namun akhir-akhir ini Song Hye Kyo sering mengunggah foto pemandangan yang indah. Sepertinya ia memang sedang menikmati waktu senggang dengan liburan.

Song Hye Kyo akhirnya mengunggah foto yang kali ini menampilkan dirinya. Alih-alih selfie cantik atau pemotretan seperti biasanya, ia mengunggah foto hitam putih.

Dalam foto, tampak Song Hye Kyo yang sedang sibuk main ponsel duduk di pojokan tembok. Dilihat dari emoji dalam caption, ia sepertinya sedang menunggu jadwal penerbangan pesawatnya.



Tak pelak postingan Song Hye Kyo ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang berkomentar soal wajahnya yang tetap cantik meski tanpa make-up. Namun ada juga yang menyebut posenya seperti orang yang sedang galau.

"Unni, apa yang kau lakukan?" komentar salah satu netter. "Lagi galau ya?" tambah netter lain. "Duduk mojok gitu saja dia tetap cantik, Song Hye Kyo memang luar biasa," pungkas lainnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar