photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

UDINESE VS LAZIO 02 Oktober 2016

UDINESE VS LAZIO

02 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Udinese Calcio Udinese
vs.
SS Lazio Lazio 




Giornata ke-7 Liga serie A Italia , tim sebra Udinese akan mencoba kekuatan tim ibu kota Lazio pada 2 Oktober 2016 pada hari Minggu dini hari akan berlangsung di Dacia Arena pukul 01 : 45 .WIB

Udinese sebenarnya memulai musim dengan baik dengan 2 kemenangan di awal musim namun dalam 3 laga terakhir mereka tak pernah menang dalam hanya mendapatkan satu poin membuat mereka tergelincir ke papan bawah.
Sebuah kekalahan 1-0 di kandang Sassuolo akhir pekan lalu adalah hasil mengecewakan bagi Udinese, yang tampak akan kembali berjuang di zona degradasi . Dengan 7 poin kini mereka terdampar ke posisi ke-14 klasemen.
Lazio memang telah kalah dari Juventus dan Milan, tapi di laga lain di Serie A cukup mulus, dengan 10 poin sudah mereka kantongi dan akan kembali berjuang ke zona eropa musim ini.

Dalam laga away, Biancoceleste telah menang 4-3 di Atalanta dalam pertandingan pertama mereka musim ini tetapi hanya bisa bermain seri melawan Chievo dan kalah dari Milan San Siro, sehingga kita belum bisa mengukur bentuk permainan tim ini kala bermain tandang. Pekan lalu di kandang mereka menang atas Empoli dengan skor 2-0 yang membawa pasukan Inzaghi di posisi ke-6 klasemen.

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka musim ini telah melihat kedua tim mencetak gol, sehingga gol sangat sulit dihasilkan dalam pertemua kedua tim ini, meskipun fakta bahwa ada lebih dari 2,5 gol dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir Udinese di Serie A.
Head to head, Udinese hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir atas Lazio, dengan Lazio mengklaim empat kemenangan selama periode itu.

Udinese tanpa Emil Hallfredsson, Silvan Widmer dan Davide Faraoni absen karena cedera. Zapata dan Perica dengan total 4 gol menjadi sumber gol tim. Felipe dan Paul menjadi kunci lapangan tengah.
Dari Lazio Bek Bastos dan Dusan Basta absen karena cedera, Imobille dengan 2 gol akan memimpin lini depan dengan Lulic dan Keita menjadi penyokong utama sedang Biglia bersama Savic menjadi andalan lini tengah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar