photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BOLOGNA VS GENOA 02 Oktober 2016

BOLOGNA VS GENOA

02 Oktober 2016 PUKUL 20.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 02 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

20:00
Bologna FC 1909 Bologna 
vs.
Genoa CFC Genoa 


Prediksi Bola Bologna vs Genoa dalam pertandingan kedua tim Bologna harus menghadapi Genoa pekan tujuh dilangsungkan di Stadio Renato Dall’Ara.

Bologna mendapatkan kesempatan besar pada pekan depan Liga Italia bermain di kandang sendiri pada hari sabtudinihari akan kedatangan Genoa dimana pertandingan pekan lalu Bologna menerima hanya bermain imbang atas Inter Milan skor 1-1. 

Pelatih Roberto Donadoni telah mempersiapkan formasi ampuh untuk dapat mengalahkan Genoa di pertandingan laga nantinya dengan mengandalkan salah satu pemain Mattia Destro yang kerap membuat gol.

Prediksi Bola Bologna vs Genoa pertandingan ajang Liga Italia Genoa sebagai tim tamu akan bertamu ke kandang Bologna. Genoa memiliki daya tarik sendiri melihat dari pencapaian bisa tetap divisi utama Liga Italia. 

Kedua klub tersebut saling bersaing untuk bisa merebut poin kembali di klasemen, Genoa mempunyai peluang sama dengan tuan rumah melihat dari rekor pertemuan kedua tim Genoa sulit menang atas Bologna. Walau demikian pelatih Ivan Jurić akan mencoba memainkan counter attack.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar