photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kini Sukses Sebagai Aktris, Kim Ji Won Pernah Jadi Backing Vokal Younha


Kepo Terkini -  mulai dikenal lewat drama "High Kick! 3" pada 2011 lalu. Namun tak bisa dipungkiri namanya baru melejit sejak berperan antagonis dalam "Heirs". Ia pun semakin populer usai membintangi "Descendants of the Sun" bersama  cs. 

Baru-baru ini "The List 2017" mengungkap kisah debut Kim Ji Won yang cukup mengejutkan. Aktris kelahiran 1992 itu ternyata mengawali karir di dunia hiburan sebagai backing vokal penyanyi 


Kim Ji Won dulu memiliki nama panggung Jessica K. Ia sering muncul memainkan piano dalam penampilan Younha di acara musik. Usut punya usut, Kim Ji Won di-casting di jalanan oleh agensi Younha. 

Saat itu Kim Ji Won tidak ditrainee sebagai idol. Namun ia aktif bernyanyi, berakting serta menari. Kemudian ia mendapat tawaran bermain film oleh sutradara Jang Jin dan menandai debutnya sebagai aktris. 
Kini, Kim Ji Won dikenal sebagai aktris dengan akting jempolan. Bisa dilihat dari drama-drama yang dibintanginya. Tak heran jika ia cukup dinantikan segera comeback bermain drama tahun ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar