photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Hampir 'Diculik' Hingga Ketemu 'Ayah Mertua' Begini Serunya Liburan Sunny di LA


Kepo Terkini - Belum lama ini   menyempatkan diri menghadiri premiere film "" untuk mendukung rekan satu grupnya, . Rupanya setelah menghadiri jadwal ini, pelantun "Lion Heart" itu memutuskan untuk jalan-jalan. 

Tak tanggung-tanggung, Sunny berlibur ke Los Angeles dan sempat mengunjungi Universal Studios. Foto-foto penyanyi kelahiran 1989 tersebut saat berjalan-jalan ke Universal Studios diunggahnya hari ini, Selasa (17/1). 

Foto pertama yang diunggah Sunny adalah selca imut di dalam mobil dengan pose merengut. Pemilik nama asli Lee Seonkyu itu mengajak fans untuk menebak-nebak sambil bertanya, "Tebak aku sedang menuju ke mana." 

 

Sunny juga mengunggah fotonya saat berpose bersama tokoh kartun "Spongebob", papan pengumuman tokoh Sirius Black, kereta api Hogwarts Express hingga para tokoh di serial "The Simpson". Pada salah fotonya dengan Bart Simpson, Sunny menulis, "Bart mencoba menculikku. Aku mengikutinya tapi kami tertangkap dan kami harus berpisah. Wah wah sedihnya... Dadah." 

Kelucuan Sunny belum berakhir di sini. Pada fotonya bersama Homer Simpson, ayah Bart, ia menulis pada caption, "Inilah calon ayah mertuaku. Selamat tinggal."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar