photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Navas Dikritik Usai Kalah dari Sevilla, Zidane Membela


Kepo Terkini - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pasang badan atas kritik yang mengarah kepada Keylor Navas usai kekalahan dari Sevilla kemarin.

Rentetan 40 laga tak terkalahkan Los Blancos akhirnya terhenti di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB kemarin, setelah takluk dengan skor 1-2.

Padahal Madrid masih memimpin sampai lima menit terakhir waktu normal sebelum gol bunuh diri Sergio Ramos menyamakan skor. Barulah di menit ke-93, bencana datang ketika Navas gagal membendung sepakan Stevan Jovetic dari jarak dekat.

Kekalahan ini tentu sangat mengecewakan bagi kubu Madrid yang gagal memperpanjang catatan apik mereka sedari bulan April lalu. Maka wajar jika Navas menjadi sasaran kritik media serta fans.

Navas harusnya bisa tampil lebih oke dan mengadang tembakan Jovetic agar tidak berujung gol. Itu pula yang memunculkan rumor bahwa Madrid sedang mempertimbangkan membeli kiper baru musim depan yakni Thibaut Courtois, seperti yang sudah lama diisukan sebelumnya.

Tapi Zidane tak berpikir demikian dan tetap mengapresiasi tinggi performa Navas, terutama selama rentetan laga tak terkalahkan tersebut.

"Keylo Navas baik-baik saja. Dia adalah kiper dalam rentetan 40 laga tak terkalahkan," ujar Zidane seperti dikutip Soccernet.

"Setop bicarakan soal itu. Saya tidak ingin mengganti apapun. Sisanya hanya rumor," sambungnya.

"Saya rasa saya tidak tertarik memperdebatkan soal siapa yang akan dibeli musim depan, tidak untuk saat ini."

"Para kiper bermain sangat baik. Keylor, Kiko, dan Ruben sangat bagus dan saya tidak ingin mengubah apa yang sedang mereka lakukan," tutup Zidane.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar