photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Saking Populernya, Tae Yeon SNSD Muncul di Buku Pelajaran


Kepo Terkini - Popularitas para personel  baik di dalam maupun di luar Korea tentu tak perlu diragukan lagi, termasuk . Member tertua SNSD itu telah membuktikan popularitas dan kemampuannya lewat karier solo yang gemilang. 

Popularitas Yeon kembali terbukti dengan kemunculannya di buku pelajaran sekolah. Penyanyi kelahiran 1989 itu muncul dalam sebuah bacaan tentang sosoknya dalam kehidupan sehari-hari. 

Tak hanya itu, sosok Tae Yeon juga muncul di buku pelajaran Biologi. Sebuah gambar yang menampilkan tubuh manusia dengan organ pernapasan memuat wajah Tae Yeon sebagai ilustrasi. 



Melihat ini netter di forum fans pun penasaran dimana bisa mendapat buku-buku pelajaran ini. Netter juga mengakui popularitas Tae Yeon hingga bisa muncul di buku pelajaran. 

"Kita harus mengakui kalau dia memang populer. Tidak banyak idol yang cukup relevan untuk nongol di buku pelajaran seperti ini," komentar netter. "Ilustrasi organ pernapasan itu entah kenapa bikin aku tertawa. Tapi fighting, Tae Yeon!" ujar yang lain/ 

Sementara itu, Tae Yeon sempat hadir di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 yang dihelat Jumat (13/1) lalu. Di acara ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu membawa pulang penghargaan Bonsang
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar