photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jadi Pemeran Utama, Seohyun SNSD Ngaku Tak Terbebani di 'Ruby Ruby Love'


Kepo Terkini -   menghadiri jumpa pers perilisan "Ruby Ruby Love" pada Selasa (17/1). Ia pun mengungkapkan antusiasmenya dipercaya menjadi pemeran utama di web drama tersebut. 

Seohyun mengaku kali ini berakting lebih lepas, tak terlalu memikirkan ini itu, sehingga hasilnya justru lebih memuaskan. "Ruby memiliki banyak sisi ceria di dirnya. Dia bahkan punya sisi aneh juga. Aku tidak memikirkan apapun saat syuting memerankannya," ucapnya di hadapan awak media. 

"Aku bisa syuting dengan gembira karena karakterku. Karena aku membiarkan diriku total jadinya malah ada adegan yang tak terduga saat syuting," lanjut idol yang ikut main di drama "Moon Lovers" itu. "Kurasa banyak orang akan menikmati ini. Aku ingin menunjukkan drama ini kepada semua orang secepatnya." 

"Ruby Ruby Love" menceritakan Lee Ruby yang punya masalah anti sosial. Dia kemudian menjadi desainer perhiasan sukses setelah menemukan cincin ajaib. 

Tak sendirian, Seohyun juga ditemani Lee Chul Woo dan  membintangi drama OnStyle ini. Masih ada juga Lee Yi Kyung dan Hwang Suk Jung sebagai pemain pendukung. Dua episode perdana "Ruby Ruby Love" akan ditayangkan pada 18 Januari.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar