photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kelewat Sayang, Siwon Buka Restoran di Thailand dengan Nama Anjingnya


Kepo Terkini - Penggemar  pastinya tahu kalau  sangat mencintai anjing peliharaannya. Bahkan, Siwon selalu merelakan waktu libur wamil untuk bertemu dengan anjing bernama Bugsy itu. 

Siwon pun kembali membuktikan kecintaannya pada Bugsy. Usut punya usut, baru-baru ini pelantun "Devil" tersebut membuka restoran hot dog dengan nama anjing kesayangannya. 

Sayangnya, ELF (sebutan fans SuJu) harus terbang ke Thailand untuk bisa menikmati lezatnya hotdog di Restoran "BUGSY DOG" ini. Dalam foto yang beredar, tampak restoran yang dibangun di ShowDC Bangkok itu memiliki berbagai menu hot dog yang dijamin membuat fans ngiler. 

 

Harga yang dibanderol untuk satu menu hotdog di restoran ini juga tak mahal. Fans bisa menikmati hot dog dengan harga 5 Dollar (setara Rp 66 ribu) dan untuk kentang gorengnya dijual dengan harga 2,5 Dollar alias Rp 33 ribu saja. 

Memiliki interior keren, pastinya Restoran "BUGSY DOG" ini bakal membuat pengunjung nyaman menghabiskan waktu di sana. Bagaimana, berminat mengunjungi restoran ini?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar