photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gong Yoo Sukses Comeback di 'Goblin', Apa Kabar Yoon Eun Hye Usai 10 Tahun 'Coffe Prince'?


Kepo Terkini - Tak terasa, drama "Coffee Prince" akan merayakan ulang tahun ke-10 sejak penayangannya yang ngehits dulu. Tentunya kenangan tak lepas dari nama  dan  yang melejit karirnya berkat membintangi drama MBC tersebut. 

Ultah satu dekade "Coffe Prince" disambut kabar baik dari Gong Yoo yang kembali moncer namanya berkat "Goblin". Gong Yoo sempat hiatus 5 tahun dari layar kaca setelah trauma main drama usai kegagalan "Big" pada 2012. Syukurlah, keputusannya main di "Goblin" mengembalikan popularitasnya, namun apa kabar Yoon Eun Hye? 

Yoon Eun Hye sendiri karirnya lebih mulus di drama usai meraih pujian memerankan Go Eun Chan di "Coffe Prince". Hingga kini perannya sebagai cewek tomboy yang dikira cowok itu masih melegenda. Setelah itu tercatat ia membintangi "My Fair Lady", "Lie to Me" dan "I Miss You" yang sukses namun gagal di "Marry Him If You Dare" pada 2013. 

Sejak itu Yoon Eun Hye fokus berkarir di Tiongkok dan sempat mencuri perhatian ikut "Goddess Fashion" pada 2015. Sayangnya, ia kesandung skandal plagiarisme desain di reality show bertema mendesain busana itu. Sejak itu, Yoon Eun Hye hanya muncul di film "" bikinan Tiongkok yang juga dibintangi Park Si Hoo namun adem ayem. 

Lalu apakah di 2017 ini Yoon Eun Hye akan mencoba comeback di drama sama seperti Gong Yoo? Tampaknya harapan itu masih jauh. Pasalnya agensi aktris "Princess Hours" itu hanya merilis foto-foto biasa tanpa penjelasan soal jadwal comeback.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar