photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Segera Menikah, Rain-Kim Tae Hee Jadi Pasangan Super Kaya?


Kepo Terkini - Sudah ramai diberitakan bahwa penyanyi dan aktor  dengan kekasihnya aktris  akan menikah dalam waktu dekat. Berawal dari pembantahan agensi, akhirnya Rain mengkonfirmasi bahwa keduanya sudah merencanakan pernikahan. 

Rain dan Kim Tae Hee sudah dikenal sebagai selebriti papan atas dengan segala investasi yang mereka lakukan. Setelah menikah, keduanya digadang-gadang akan menjadi pasangan super kaya dari kalangan selebriti. 

Kabar keduanya akan menikah mengingatkan kepada sebuah program Channel A "Poongmoon" satu tahun yang lalu. Dalam program ini mengungkapkan bisnis properti yang dimiliki Rain dan Kim Tae Hee. 



Kim Tae Hee memiliki vila di daerah Hannam-dong Seoul yang dijuluki sebagai "The Beverly Hills of Korea" seharga 6 miliar Won atau sekitar 68 miliar Rupiah. Tak hanya itu saja, aktris ini juga memiliki gedung seharga 13.2 miliar Won atau sekitar 150 miliar Rupiah di daerah Teheranro, Gangnam. 

Tak mau kalah dengan kekasihnya, Rain sendiri memiliki apartemen mewah di Samseong-dong dan gedung di Dosan-daero yang terletak di selatan Seoul. Jumlah properti keduanya saja bila digabungkan bisa mencapai 26.3 miliar Won atau sekitar 300 miliar Rupiah. 

Tak ayal keduanya menjadi pusat perhatian karena akan menjadi jajaran pasangan super kaya di Korea Selatan. Rain dan Kim Tae Hee melangsungkan upacara pernikahan pada bulan Februari mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar