photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Go Ara Akui Dekat dengan Park Seo Joon dan Hyungsik Saat Syuting 'Hwarang'


Kepo Terkini melepaskan imej drama saeguk "Hwarang: The Beginning" untuk berpose di majalah The Star. Tampil chic, ia membicarakan banyak hal termasuk soal dramanya yang sedang tayang itu. 

"Hwarang" sendiri sebenarnya sudah rampung syuting sejak lama dan baru ditayangkan sekarang. Go Ara pun mengenang masa-masa syuting bersama banyak pria tampan. Apalagi dikisahkan ia terlibat cinta segitiga dengan  dan Park 

"Terima kasih untuk 'Hwarang', rasanya selalu menyenangkan saat di lokasi syuting," ujar pemeran Aro itu antusias sambil berpromosi. "Kalian akan melihat sisi menyenangkan itu di dramanya selanjutnya." 

Go Ara juga mengungkap jadi dekat dengan kedua pemeran utama pria selama syuting. Perannya sendiri juga bakal semakin menarik disimak ke depannya nanti. Sedangkan "Hwarang" sendiri baru saja memunculkan karakter baru yang diperankan 

"Aku cukup bergantung pada mereka berdua selama syuting," beber aktris "Detective Phantom" itu. "Akan ada banyak lagi adegan di mana Aro bakal membuatmu merasa hangat dan penonton wanita akan merasakan kedekatan dengan sosoknya."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar