photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MU Bakal Jadi Klub Terakhir Eric Bailly


Kepo Terkini - Eric Bailly dengan cepat kerasan berseragam Manchester United. Bailly pun bertekad untuk bisa pensiun sebagai pemain 'Setan Merah'.

Bailly jadi salah satu pemain baru MU musim ini setelah didatangkan dari Villarreal dengan banderol 30 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama untuk Bailly bisa nyetel dengan permainan tim.

Buktinya Bailly kini jadi pilihan utama Jose Mourinho di lini belakang dengan total 17 penampilan di seluruh kompetisi. Menurut catatan Whoscored, Bailly bikin rata-rata 2,1 tekel per laga, 2,9 intersep, 4,9 sapuan, dan 0,4 blok per pertandingan.

Wajar dengan performa seperti ini Bailly dengan cepat jadi pujaan baru publik Old Trafford. Setali tiga uang, Bailly pun merasa sudah nyaman bermain untuk MU.

Dengan umur yang baru menginjak 22 tahun, Bailly bertekad untuk bertahan selama mungkin bersama MU dan pensiun di sana.

"Semoga saja saya bisa bermain di Manchester United sepanjang hidup saya. Saya sangat bahagia di sini karena ini klub hebat. Merupakan kehormatan bermain untuk klub ini dan saya berharap bisa terus memberikan performa terbaik serta menjadi pemain hebat di klub ini," tutur Bailly kepada Sport360.

"Sulit memang untuk bisa merebut posisi di tim inti tapi saya harus menikmati setiap menit di klub ini karena ini adalah klub luar biasa dan saya sangat senang berada di sini serta jadi bagian klub ini. Saya merasa senang bisa ada di klub besar ini. Saya tidak pernah membayangkan mimpi yang lebih indah ketimbang bermain untuk Man United. Semoga saja saya bisa menikmati hari demi harinya," lanjut Bailly.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar