photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Madrid Kalah Lagi, Marcelo: Mungkin Efek Hasil di Sevilla


Kepo Terkini - Setelah 40 laga tak terkalahkan, Real Madrid lantas menelan dua kekalahan beruntun. Bek Los Blancos Marcelo menduga hasil di Sevilla lalu memengaruhi.

Madrid kembali menelan kekalahan ketika menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB di leg pertama perempatfinal Copa del Rey. Tertinggal lebih dulu oleh gol Iago Aspas, Madrid sempat menyamakan lewat Marcelo sebelum akhirnya kembali kebobolan melalui Jonny Castro.

Ini adalah kekalahan kedua Madrid secara beruntun setelah takluk 1-2 dari Sevilla di liga, Senin (16/1) kemarin. Di laga itu Madrid sempat memimpin sampai lima menit terakhir waktu normal, di mana pada prosesnya mereka kebobolan dua kali dan kalah.

Marcelo menyebut hasil itu kemungkinan memberikan pukulan secara mental untuk timnya, diikuti situasi di mana mereka tertinggal lebih dulu di laga tadi, hingga akhirnya dibungkam Celta.

"Mencatatkan laju 40 laga tak terkalahkan itu berat dan dua kekalahan ini tidak menyingkirkan sedikitpun hasrat kami untuk mewujudkannya lagi," ujar Marcelo di situs resmi klub.

"Kami perlu menaikkan level kerja di latihan dan pada Sabtu nanti kami punya laga lainnya. Mungkin kekalahan di Sevilla, setelah mengontrol laga selama 85 menit, memberikan dampak buruknya," imbuhnya.

Madrid selanjutnya akan menghadapi Malaga di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (21/1/2017) malam WIB.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar