photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seksi Berbaju Emas, Suzy Beri Bocoran Lirik Lagu 'Yes No Maybe' di Teaser Baru


Kepo Terkini - Awal pekan ini, tepatnya pada Selasa (17/1),  baru saja mengawali debut solonya lewat single pre-release "Pretend". Sehari rilis, lagu tersebut langsung mendominasi chart-chart musik utama di Korea Selatan. 

Baru-baru ini, Suzy kembali menggoda fans dengan memberikan bocoran lain terkait perilisan alum debut solonya. Lewat teaser foto terbaru, member  itu hadir dengan penggalan lirik lagu bertajuk "Yes No Maybe". 

Di foto teaser pertama, Suzy tampil makin cantik dan seksi mengenakan dress berwarna keemasan dibalut coat tebal bak dalam adegan di film-film Mandarin. Di foto lain, ia terlihat semakin menggoda usai melepaskan coat yang dipakainya. 


Di masing-masing foto itulah tertulis penggalan-penggalan lirik lagu "Yes No Maybe". "Sesuatu tidak dapat terjadi dengan mengetahui ujung jalannya. Apa yang salah dengan hatiku, aku belum ingin melihatmu. Aku berjalan ke arahmu. Kita akan mengenal ketika bertemu, kita akan saling jatuh cinta," demikian yang tertulis. 

"Yes No Maybe" tampaknya akan menjadi lagu utama dari album debut "Yes? No?" Suzy. Bersamaan dengan perilisan album, lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 24 Januari 2017. Sudah tidak sabar bukan?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar