photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jika Pensiun Nanti, Pirlo Isyaratkan Bakal Jadi Pelatih


Kepo Terkini - Andrea Pirlo memang belum menyatakan secara tegas soal rencana gantung sepatu alias pensiun. Sebuah sinyal diberikan untuk menjadi manajer atau pelatih tim. 

Usia Pirlo sudah tak lagi muda untuk ukuran pemain profesional. Bulan Mei nanti dia akan berulang tahun ke-38. 

Namun, Pirlo yang kini bermain untuk klub New York City di liga MLS belum punya niat untuk pensiun. Dia bilang kalaupun pensiun nanti tak akan meninggalkan sepakbola. 

"Hari Minggu nanti saya ada pertemuan di New York City, kemudian saya akan liburan di Florida," kata Pirlo seperti dikutip La Repubblica dan dikutip Football Italia

"Apakah ini akan jadi musim terakhir saya? LIhat saja nanti. Saat ini saya tengah menjalani hal ini dan saya ingin menikmatinya. Saya berharap bisa mengakhiri dengan baik, kemudian lihat apa yang saya rasakan. 

"Saya bilang kalaupun nanti saya berhenti, saya akan tetap menggeluti sepakbola. Saya masih menyimpan passion yang tinggi di bidang ini. Saya senang menonton dan bicara tentang ini. Saya tak merasa jenuh sedikitpun dengan sepakbola.

"Pekerjaan inilah keahlian saya. Saya tidak tahu akan pada posisi apa, apakah manajer tim, pelatih, siapa yang tahu. Tak seorang pun menyangkanya. 

"Hampir semua teman-teman yang pernah satu tim dengan saya sudah tak bermain lagi. Tapi saya memang masih menyimpan passion yang tinggi di sini. Sepakbola adalah hidup saya," tutur satu tim saya sudah berhenti latihan sekarang. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar