photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Investasi Tak Berjalan Baik, Siwon Suju Alami Kerugian?


Kepo Terkini - Kabar buruk kali ini datang dari  . Siwon memang masih menjalani wajib militer, namun kabar tentang investasi yang ia jalani sudah tersebar di publik. 

Siwon dikabarkan mengalami kerugian atas bisnis properti yang ia miliki. Siwon terpaksa harus menjual properti tersebut dengan harga yang jauh dibawah saat ia membeli pertama kali. 

Sebuah media menjelaskan Siwon membeli gedung di daerah Apgujeong pada tahun 2015. Dalam pembeliannya, Siwon membayar 40 juta Won atau sekitar 450 juta Rupiah per 3.3 meter persegi. Setelah tanda tangan kontrak, diketahui ternyata harga properti di daerah itu lebih rendah dari transaksi yang dilakukan pihak Siwon. 

Menyadari telah melakukan kesalahan, pihak Siwon pun melakukan pinjaman untuk merenovasi gedung tersebut. Tapi setelahnya, bisnis pun tetap tak berjalan dengan baik. Belum ada yang bersedia untuk menyewa gedung tersebut. 

Alasannya karena letak gedung tak strategis untuk sebuah bisnis. Karena itulah Siwon akhirnya menjual kembali gedung bahkan menurunkan harga jual gedung tersebut. 

Tak hanya itu, pihak Siwon harus membayarkan pinjaman yang digunakan untuk merenovasi gedung tersebut. Siwon sendiri akan kembali dari wajib militer pada Agustus tahun ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar