photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Seohyun SNSD Akui Baper Jadi Cewek Anti Sosial di 'Ruby Ruby Love'


Kepo Terkini  mendapat tantangan dengan menjadi pemeran utama di web drama "Ruby Ruby Love". Ia pun mengakui jadi terbawa perasaan ketika memerankan sosok Ruby yang tertutup dan anti sosial. 

Dalam tayangan V App, Seohyun mengungkapkan kegembiraannya "Ruby Ruby Love" dipuji menyenangkan ditonton. "Aku mendengar betapa lucunya dramaku itu. Aku jadi bangga," ucapnya antusias. 

Seohyun kemudian menggambarkan Ruby sebagai sosok yang berkepribadian ceria meski anti sosial. Ruby yang takut di publik sebenarnya desainer perhiasan dan nasibnya berubah setelah menemukan cincin ajaib. Ia pun mengaku bisa berempati dengan sifat itu meski dirinya selebriti yang selalu disorot media. 

"Aku tidak punya sifat panik jika di tempat publik tapi juga pernah mengalami kesulitan seperti itu jadi aku bisa memahami Ruby," imbuh maknae SNSD itu. 

"Aku nyaman dikelilingi orang-orang, aku memiliki kesamaan dengan Ruby karena aku tipe enjoy dan memiliki antusiasme macam-macam. Untuk bisa memerankannya, aku telah berusaha keras." 

Seohyun juga ditemani Lee Chul Woo dan  serta Lee Yi Kyung membintangi drama OnStyle ini. Dua episode perdana "Ruby Ruby Love" sudah ditayangkan pada 17 Januari. Apa kalian juga sempat menontonnya? 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar