photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tampil Beda, 2PM Jadi Buruh di 'Wild Beat' Read more:


 -  kini tengah syuting untuk variety show terbarunya yaitu "Wild Beat". Setelah sempat merilis poster untuk variety show ini beberapa hari yang lalu, kini tim produksi menunjukkan foto-foto saat para member 2PM sedang asik syuting menjadi seorang buruh di alam terbuka Australia. 

Selama 10 tahun berkarir di dunia hiburan Korea Selatan, "Wild Beat" adalah variety show solo pertama mereka. Dalam foto yang dirilis, para member 2PM sedang bekerja keras untuk mengumpulkan uang dari pekerjaan paruh waktu mereka agar dapat bertahan hidup ke perjalanan selanjutnya. 



Dalam foto itu  dan  sedang sibuk menyekop pupuk untuk diangkut ke tempat lain dengan dibantu . Di foto lain, Wooyoung sibuk dengan tong kayu yang sedang dia lubangi. 

 terlihat sedang memasak pizza di sebuah tempat pemanggang yang besar. Untuk tempat tidur, semua member 2PM tidur di ruangan yang sama dengan kasur tingkat yang jaraknya berdekatan. 

2PM yang selama ini terlihat keren diatas panggung akan menunjukkan sisi lain mereka yang berani melakukan pekerjaan kasar seperti seorang buruh. "Wild Beat" mulai tayang Rabu, 1 Februari di stasiun TV KStar.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar