photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Wajah Jeon Somi Dibilang Boros, Heechul Justru Dipuji Gagal Menua di Foto Ini


Kepo Terkini - menjadi bintang tamu dalam acara "Ask Us Anything" yang dibawakan . Member itu pun tak lupa mengajak untuk selfie bareng dan memamerkannya lewat Instagram.

Sama-sama mengenakan seragam sekolah, Heechul dan Somi kompak berpose saat selfie. Somi yang baru saja lulus SMP terlihat cantik dan unyu di sebelah Heechul yang 18 tahun lebih tua darinya.

Namun netter justru menyoroti visual Heechul yang dinilai tak bisa menua. Dengan jarak usia tersebut, ia dan Somi seharusnya terlihat seperti paman dan keponakan. Namun mereka masih pantas disebut kakak adik.



"Mereka terlihat hanya berbeda 10 tahun," komentar salah satu netter. "Heechul yang tak bisa menua atau Somi yang wajahnya boros?" tambah netter lain. "Heechul masih kelihatan muda, apa dia gagal menua?" pungkas lainnya. "Somi kelihatan tua karena make up," sahut lainnya.

Sementara itu, Heechul baru saja merilis single bertajuk "Sweet Dream" dengan menggaet sebagai model MV. Sedangkan Somi akan segera berpisah dengan member IOI yang lain kisaran Januari 2017 mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar