photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Unik, Warung Pinggir Jalan Ini Sajikan Makanan Pakai Peralatan Rumah Tangga


Kepo Terkini - Sebuah warung pinggir jalan di Thailand tampaknya bisa menjadi lokasi destinasi wisata kuliner yang asyik untuk dikunjungi. Warung makan ini memiliki cara penyajian makanan yang unik dan berbeda dari yang lain.

Bukan menggunakan piring atau mangkok, warung ini justru menggunakan peralatan rumah tangga untuk menyajikan makanannya. Dilansir dari akun Facebook Goplay Bangkok, warung makan itu berada di jalan 84/5 moo2 Raksakchamoon, Mueang, Chantaburi.

Melalui foto yang beredar, warung ini menyajikan menu makanan Thailand seperti pada umumnya. Hanya saja mereka meletakkan makanan itu di kursi plastik, galon, sekop sampah, saring ikan, hingga payung dan lemari kecil.



Tak hanya makanan, mereka juga menggunakan berbagai alat unik sebagai pengganti alat makannya. Mereka menggunakan centong untuk sendok, garpu rumput hingga selang sebagai pengganti sedotan. Tentunya itu akan menjadi pengalaman makan yang unik untuk dicoba.

Para netizen yang melihat foto-foto tersebut pun heboh dan menanggapinya dengan reaksi beragam. "Kemarin-kemarin heboh makan dalam jamban, sekarang di sekop sampah, ada-ada saja," tulis salah satu netizen. "Hahaha apa kalian bercanda, ini sangat aneh untuk makan dengan payung," tulis yang lainnya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar