photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Setelah Payung, Kini Jokowi Hebohkan Sosmed Dengan Sandal Biru


Kepo Terkini - Presiden Joko Widodo kembali membuat jagad internet heboh. Setelah banyak menghiasi sosmed soal payung biru yang dipakainya untuk berjalan dari Istana Negara ke Lapangan Monas di aksi damai 2 Desember lalu, kini Jokowi kembali menjadi perbincangan karena sebuah sandal.

Di akun Twitter dan Facebook resminya, Jokowi memamerkan sepasang sandal warna biru. Sandal tersebut diketahui baru dibeli oleh Jokowi saat blusukan di E-Walk Balikpapan Superblock pada Minggu, 4 Desember malam.




Dalam postingannya itu, Jokowi mengatakan harga sandal biru yang dibelinya cukup murah. "Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp 299 ribu, setelah diskon jadi Rp 119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya," tulisnya.

Netter pun banyak yang memprediksi bahwa sandal itu akan menjadi tren baru, seperti jaket bomber dan payung biru yang dipakainya beberapa waktu lalu.

Di Balikpapan sendiri, Jokowi melakukan sosialisasi program pengampunan pajak atau tax amnesty. Pasalnya, Jokowi merasa capaian tax amnesty masih tergolong rendah, termasuk di Kalimantan Timur. Selain sosialisasi tax amnesty, Jokowi juga meninjau proyek dana desa di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar