photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ibrahimovic Bantah Sengaja Tendang Kepala Coleman


Kepo Terkini - Zlatan Ibrahimovic membantah klaim yang menyebut dirinya sengaja menendang kepala bek Everton, Seamus Coleman. Ibra mengaku dirinya hanya mencoba menghindar.

Ibra, yang mencetak gol untuk Manchester United di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), terlibat duel perebutan bola dengan Coleman di awal babak kedua. Keduanya kemudian terjatuh.

Ibra kemudian terjatuh di atas badan Coleman. Saat itulah kaki Ibra juga terlihat mengenai kepala Coleman.

Insiden 'tendangan' tersebut luput dari pengamatan wasit Michael Oliver. Tapi, sejumlah media mengklaim bahwa Ibra bisa saja terancam hukuman jika FA menggunakan tindakan retrospektif dengan meninjau rekaman video.

Soal insiden tersebut, Ibra membantah kalau dirinya berniat menenang kepala Coleman. Ibra menegaskan bahwa dirinya hanya berusaha untuk menghindari bek asal Republik Irlandia itu.

"Ini adalah permainan yang melibatkan fisik. Mereka bermain keras," ujar Ibrah kepada MUTV seperti dikutip dari ESPN FC.

"Saya dengar salah satu komentator berkata saya menendang kepala seseorang dengan sengaja, tapi itu adalan duel 50-50 dan dia menjatuhkan saya," lanjut striker asal Swedia itu.

"Percayalah, jika saya ingin menendang seseorang di kepalanya, saya tahu bagaimana menendang kepala seseorang dan membuatnya tertidur. Hanya itu yang bisa saya katakan."

Gol Ibra di pertandingan tersebut tak mampu memberi MU kemenangan. Everton mencetak gol lewat penalti Leighton Baines di menit ke-89 untuk memaksakan skor akhir 1-1.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar