photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Romantis, Ahok Ungkapkan Rasa Sayang ke Veronica Tan Seperti Ini


Keren.com - Walau saat ini tengah terbelit kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tetap bersemangat menjalani kampanye Pilgub DKI sekaligus aktivitas harian lainnya. Semangat itu didapatnya tak lain karena salah satunya berasal dari dukungan penuh sang istri, Veronica Tan. Minggu, 4 Desember, Veronica genap berusia 41 tahun dan Ahok mengunggah foto perayaan ulangtahun sang istri.

Suasana saat Ahok merayakan ulangtahun Veronica diunggah di akun Instagram pribadinya, @basukibtp. Ahok mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Veronica yang selalu memberinya semangat dan dukungan di saat senang maupun sedihnya.



"selamat ulang tahun untuk istri yang selalu setia mendampingi saya, Veronica," tulis Ahok. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah keduanya yang berpose di depan sebuah kue tart 3 tingkat dengan tulisan Veronica di bagian bawah serta sebuah nasi tumpeng.

Netter pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Veronica. Mereka mendoakan agar Veronica panjang umur dan selalu setia mendampingi Ahok.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar